Jumat, 16 Maret 2012

Saat Cinta Hinggap pada diriku ...

"Cinta"... Sepertinya kata itu tidak asing bagiku. Aku tahu, cinta itu sudah hinggap di hatiku saat pertama kali mengenalnya. Ku kira, dia adalah sosok teman yang sangat menyebalkan, lama kelamaan rasa cinta itu tumbuh dalam benakku.
Tahukah kalian semua ? Dulu aku hanya mempunyai perasaan kepada orang lain, selain dia. Tapi tidak tahu apa alasannya, aku ditakdirkan untuk mencintainya. Aku juga tidak tahu, mengapa demikian ?
Dulu, aku bersikap seperti tidak mengenalinya saat aku bertemu dengannya. Dulu aku cuek dengannya. Dia pun juga tidak merasakan apa-apa denganku. Karena aku suka mendapat sifat terbaiknya dari teman-temanku, akhirnya aku mulai menyukainya. Mungkin, seterusnya.

Hatiku selalu berdebar kencang ketika melewati dirinya..
Hatiku selalu bersorak senang setiap dia menatapku..
Selalu senang bila bisa mengobrol akrab dengannya..
Selalu tenang jika ada dirinya berada di sampingku..
Jika dia tidak ada, aku berusaha mencari dimana keberadaan dirinya..
Selalu senang bila bisa membantunya..

dan kata terakhir dariku..
"Aku tidak tahu sampai kapan aku menaruh rasa senang pada dirimu.. Rasa cinta yang terus membakar hatiku.. Memikirkan dirimu.."

Cinta.. adalah secarik kata yang selalu membuat diriku terasa nyaman.. Dan itu adalah dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar