Kamis, 09 Desember 2010

Pengalaman Saat Menjalani UAS





                                                     

Pada Hari Jum'at , 3 Desember 2010 ...
                                                     
Tiba - tiba seorang Guru membawa Surat 

" kayaknya , Surat UAS deh " Pikirku dalam hati.
Aku pun mendapatkan surat itu , dan aku Buka . 

Ternyata dugaanku benar dan Tepat sekali
UAS dimulai dari tanggal 6 sampai 10 Desember.

Menjelang UAS , BIasanya waktu ku bermain Internet hanya hari Jum'at saja.
Boring deeeehhhh :( Tapi , aku senaaaang banget , karena hari Sabtu nya diajak
papa Nonton di 21 (pastinya mau nonton Harry Potter hehehehe) ...

Hari Minggunya aku belajar. Aku maleeeesss banget :( Mana Boring lagi Huh !
Jadwal UAS nya tuhh :

Senin : Matematika dan Tarjamah 
Selasa : LIBUR !
Rabu : IPS dan Bahasa Inggris
Kamis : Bahasa Indonesia dan PKN 
Jum'at : IPA dan PAI 
Hari Pertama itu Matematika dan Tarjamah ! Aku sangat kaget karena hari pertama udah langsung MATEMATIKA ...! Huuuhhhh .... 

Tapi , aku Pasti BISA ! 
Hari Rabunya , kulihat Papan Tulis ...
Ternyata , ada pengumuman yang Remedial MTK 
Kucari namaku , ternyata nggak ada ! Aku langsung berteriak "Horrraaaayyy!!!"
Tapi , aku juga merasa kasihan sama teman teman yang Remedial matematika.
Hari hari pun berlalu , tak terasa , UAS sudah selesai.
Hari ini hari Terakhir UAS . 
Aku seneeeeeeng banget , akhirnya Bisa BEBAS dari UAS ! Horeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar